Monday, January 23, 2012

Kalau Odol Lagi Jatuh Cinta..


"Susah ya sama kamu. Sensitif banget!"

"Ribet deh deket kamu. Apa-apa mesti pake aturan. Mana enak hidupnya..."



Dan seterusnya.... Dan seterusnya...

Kamu tau nggak itu apa? Itu ucapan-ucapan menyakitkan dari semua yang pernah meninggalkanmu dulu. Apa aku sedih? Tentu saja. Aku kan juga punya perasaan. Nggak mungkin aku tega melihat hidupmu menderita. Ah, tapi mungkin itu jalan yang diberikan semesta untuk pertemuan kita. Atau penyatuan kita, lebih tepatnya. 

Karena sayang, apapun akan kulakukan untukmu.

Perlindungan? Aku sanggup menjaminnya.

Sifatmu yang sensitif? Tenang, aku pasti bisa mengatasinya...

Kebebasan agar hidupmu lebih bermakna? Silahkan sayang.. Dengan adanya aku, kamu bebas memilih semua yang kamu suka.

Itulah aku, yang akan melakukan apapun untukmu, dan memberikan semua yang terbaik untukmu..

Karena sekali lagi sayang, aku telah jatuh cinta padamu, gigi-geligiku yang putih berseri... :))





-Proyek #15HariNgeblogFF day 13-

No comments: