Wednesday, January 18, 2012

Sepucuk Surat (Bukan) Dariku..

Kamu tiba-tiba menghampiriku. Menatapku perlahan, lalu meletakkan sebuah amplop di atas meja. Kemudian kamu tersenyum manis padaku, dan berlalu dari hadapanku. 
Aku hanya bisa bengong menghadapi kejadian setengah menit itu. Lalu perlahan kubuka amplop yang kamu tinggalkan. 

'Jawabanku? Tentu aja aku mau, Ra...'

Aku mengernyitkan dahi, bingung membaca sebaris kalimat tulisan tanganmu. 
Aku membalik kertas putih itu dan terkejut. Ada tulisan tanganku di sana...

'Mau jadi pacarku, Ga?'
 -Lara-



Tepukan di bahuku membuyarkan lamunanku, tentang kejadian setahun lalu. Siapapun itu, aku berterima kasih padanya. Surat yang sampai padamu itu, sepucuk surat (bukan) dariku, adalah pengikat kita....

"Ayo pergi, Ra... Udah ditunggu mama di luar..." katamu lembut sambil menggandeng tanganku.




-Proyek #15HariNgeblogFF day 7-

No comments: