Monday, January 23, 2012

Tentangmu yang Selalu Manis..

Aku mengingatmu sebagai sumber kesakitan.
Well, marahlah sesukamu begitu kamu membaca tulisan ini.
Mungkin banyak yang bilang bila kita tidak pernah merasakan sakit, maka kita tak akan pernah tau apa itu manis.
Jujur, aku tidak terlalu setuju.
Dulu, aku melihatmu sebagai sesuatu yang amat manis
Memanjakan seluruh indera perasaku
Sayang, tak ada yang abadi di dunia ini...
Bahkan kehadiranmu di hidupku membuat aku sakit pada akhirnya
Jadi, menjauhlah dariku...
Sampai segala kesakitan itu menghilang..
Sampai aku tak lagi mengingatmu sebagai hal yang menyakitkan
Karena sesungguhnya, aku terlalu mencintaimu untuk melepaskanmu begitu saja...

ps: kelak, akan kuganti ingatanku... dan segala kenangan tentangmu akan abadi bersemayam di hatiku.. Iya, tentangmu yang selalu manis, coklat...





-Proyek #15HariNgeblogFF day 11-

No comments: