Saturday, January 14, 2012

"Kamu manis, kataku..."


Kadang, umur bisa menjadi suatu masalah dalam hidup. Apalagi bagi sesuatu yang mengandalkan kecantikan. Semakin bertambahnya umur, kecantikan bisa memudar. Itu yang kurasakan. Disaat kita menua, pilihan menjadi sangat terbatas. Tak ada lagi yang melirik kita. Apalagi ketika di sekitar kita, semuanya berumur lebih muda.

Makanya, aku sangat terkejut ketika pejantan itu menghampiriku. Aku menoleh, memastikan sekeliling bahwa memang aku yang ditujunya. 

Aku menunduk malu ketika dia menyapa. Pelan sekali aku berbisik, "Aku? Kamu yakin?" 

Dia hanya tersenyum dan semakin mendekat. Aku menutup mata rapat-rapat dan kurasakan sesuatu menyentuhku. Agak sakit, tapi aku menyukai sensasinya. Ah, memang ya, kalau jodoh nggak akan kemana...

"Yakin? Jelas... Kamu manis, kataku..." begitu jawabnya.

Aku, bunga mawar yang akhirnya dihampiri seekor lebah, tepat sebelum aku layu.
 


-Proyek #15HariNgeblogFF day 3-

2 comments:

Unknown said...

Nah, ini keren.. :)

imoet_d1 said...

Horeee.. dipuji Ade!! :p hehehehhe...
Makasih Adeee.. :)